Kabar Duka, Jurnalis Senior Olahraga Abdi Satria Meninggal Dunia

Olahraga470 Dilihat
Foto kenangan Abdi Satria bersama bintang Argentina, Carlos Tevez di Olimpiade Athena 2004.(foto: istimewa)

Smartcitymakassar.com. MAKASSAR. Kabar duka bagi dunia jurnalistik, khususnya desk berita olahraga. Abdi Satria, jurnalis senior yang telah mengabdikan seluruh hidupnya di dunia jurnalistik selama puluhan tahun meninggal dunia, Jumat (22/7).

Abdi dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah dalam memburu sumber yang ingin diberitakannya. Dia juga sangat bersemangat bila bercerita tentang olahraga, khususnya bola.

Karir perjalanan jurnalistik Abdi Satria jauh membentang mulai dari menjadi wartawan tabloid BOLA hingga BOLAsport.com. Dia juga tercatat menjadi dewan redaksi media nusakini.com dan sempat membantu media smartcitymakassar.com serta dailymakassar.id.

Alumni komunikasi FISIP Unhas angkatan 1988 ini juga aktif membina akademi sepak bola usia muda di Makassar.

Meninggalnya Abdi Satria merupakan kehilangan bagi dunia jurnalistik olahraga yang hingga maut menjemput tetap kukuh menjalani karirnya.

“Segenap keluarga besar smartcitymakassar.com mengucapkan duka mendalam dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, kata Pemimpin Umum smartcitymakassar.com, Rahmat Mustafa, Sabtu (23/7) (*/Smartcity)

Komentar