Gelandang Madura United Ini Tak Mau Larut dari Kekalahan Perdana

Sepakbola257 Dilihat
Gelandang Madura United Ini Tak Mau Larut dari Kekalahan Perdana

Smartcitymakassar.com – Solo – Gelandang asing Madura United FC Hugo Gomes dos Santos Silva tidak mau terlarut dalam kesedihan atas kekalahan perdana di BRI Liga 1 2022/2023. Kekalahan tersebut dialami pada pekan keenam kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022).

Hugo Gomes memilih untuk mengambil pelajaran pada laga tersebut. Menurutnya, laga selanjutnya harus bisa menjaga konsentrasi hingga peluit panjang. Tujuannya, agar tidak kebobolan seperti gol penentu kemenangan dari pemain asing Persis Solo Alexis Messidoro 10 menit jelang waktu normal berakhir.

“Tidak usah bersedih, kompetisi masih panjang. Kami lebih baik tidak fokus ke hasil pertandingan, tapi belajar dari pertandingan tersebut untuk terus lebih baik dan lebih baik lagi ke depannya,” tegasnya dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Pemilik nomor punggung 50 itu mengajak rekan setimnya untuk mengikuti caranya. Dia berharap, semua pemain merenungi laga kontra Persis Solo sebagai modal menjamu Persikabo 1973 di kandang, Sabtu (27/8/2022).

“Saya bicara kepada pemain di ruang ganti. Ayo, fokus pertandingan selanjutnya. Kami belajar bersama dari kekalahan ini,” tambahnya.

Kekalahan tersebut membuat Madura United turun satu tingkat di klasemen sementara dengan tetap mengantongi 13 poin. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini didahului Borneo FC Samarinda, yang bisa menundukkan Dewa United FC 3-0, Selasa (23/8/2022). [aan]

Komentar