Sukses Laksanakan Nobar Akbar, Ketua The Maczman Zona Gowa: Terimakasih Telah Berjuang

Makassar, Sepakbola554 Dilihat
Nobar The Maczman zona Gowa (ist)

Smartcitymakassar.com – Gowa – Laga PSM vs Kuala Lumpur City yang berkesudahan 2-5 untuk Kuala Lumpur membuat langkah PSM harus terhenti di putaran selanjutnya Piala AFC, Rabu (24/8/22)

Hasil yang membuat harapan masyarakat Indonesia melihat PSM Makassar melangkah lebih jauh untuk mengangkat kualitas Liga Indonesia harus terhenti.

Akan tetapi kita tidak boleh larut dengan hasil ini dikarenakan sudah sejauh ini PSM melangkah hingga putaran Final AFC zona Asean yang notabene nya dengan skuad rata-rata pemain muda.

Ketua The Maczman zona Gowa, Firdaus Amrullah mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terkait dalam mensukseskan nobar akbar.

“Tak henti-henti nya kami ucapkan rasa terima kasih kepada bupati Gowa dan jajarannya , Dinas Pemuda Olahraga, Dinas Kesehatan kabupaten Gowa, Dinas Perhubungan kabupaten Gowa, Polres kabupaten Gowa, TNI kabupaten Gowa, Damkar kabupaten Gowa hingga mitra Superfans, Honda dan kartu 3 serta kelompok suporter terutama seluruh Zona, Sektor, Korwil yang ada di The Maczman Indonesia dan juga para pecinta PSM yang saling bahu membahu menyukseskan kegiatan nobar akbar di Taman Hasanuddin dengan aman dan tertib hingga seluruh agenda kegiatan selesai”, ucapnya.

Selain itu Firdaus Amrullah berharap gelaran ini bukan kali terakhir untuk saling bersinergi dan kolaborasi dalam mendukung PSM Makassar dimanapun berlaga baik secara langsung maupun tidak langsung

“Dan tak lupa pula mengucapkan permohonan maaf jikalau selama menjadi tuan rumah nobar akbar masih ada terdapat kekurangan kekurangan kegiatan berlangsung. Karena lagi lagi saya sampaikan mencintai PSM tak mesti diucapkan tapi di buktikan. Ewakooo”, tutupnya. [tbr]

Komentar