Elisa Bassa Jadi Penyelamat Persita saat Hadapi Borneo FC

Sepakbola289 Dilihat
Elisa Bassa Jadi Penyelamat Persita Menghadapi Borneo FC

Smartcitymakassar.comm- Samarinda – Gelandang Persita, Elisa Basna bersyukur bisa mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Borneo FC Samarinda dalam pekan ke-9 BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda ini, Persita dua kali tertinggal dari tuan rumah namun sukses menyamakan kedudukan hingga peluit tanda akhir ditiup oleh wasit.

Elisa Basna mencetak gol penyeimbang kedua, sekaligus membuat Persita meraih satu poin perdana musim ini. Hasil itu pun disyukuri oleh pemain asal Sorong ini.

“Pertandingan malam ini berjalan cukup berat, kita semua bekerja sama sebagai tim. Lawan juga tampil bagus, dengan hasil imbang ini kita tetap bersyukur,” ujarnya dalam sesi jumpa persnya dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Pelatih Agel Alfredo Vera sepakat dengan pandangan sang pemain tentang jalannya pertandingan yang bertepatan dengan hari jadi klub yang ke-69.

“Pertandingan sangat berat karena kita dua kali tertinggal. Kita bermain cukup bagus dan mendapat satu poin itu bagus,” ujar Vera.

Vera memuji penampilan anak asuhnya dalam laga ini. Menurutnya kerja keras skuat Persita terlihat dari sejumlah peluang yang ada dalam pertandingan itu.

“Kita sudah tahu dari awal pertandingan akan berjalan seperti ini. Tapi kita bermain sama-sama, dan kita kuasai pertandingan dan tidak buru-buru. Kita juga memiliki peluang untuk bisa menang. Saya pikir kunci ada di kerja keras para pemain. Seperti biasa tenang dan tahu kapan kita harus kuasai pertandingan,” lanjut Vera.

“Tidak mudah bermain di Samarinda dan bisa mencetak dua gol. Hasil imbang kita syukuri dan itu mungkin sudah cukup bagus.”

Pada laga selanjutnya, Persita akan menjamu PSIS Semarang di pekan ke-10 pada hari Rabu (14/9) sore pukul 15.30 WIB. [lib/aan]

Komentar