Ini Keinginan Luis Milla saat Hadapi Persija

Sepakbola635 Dilihat
Latihan Persib Bandung

Smartcitymakassar.com – Bandung – Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, pertandingan yang dinantikan dalam waktu dekat di BRI Liga 1 2022/2023. Big match akan berlangsung Rabu (11/1) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dihadiri oleh penonton. Laga ini merupakan laga tunda pekan ke-11. 

Pelatih Persib Luis Milla ingin berjuang bersama Bobotoh, mempersembahkan kemenangan, lalu merayakannya. Namun, ia ingin memastikan pula bahwa keamanan dalam pertandingan merupakan hal yang utama. Tak boleh ada masalah yang bisa merugikan tim. 

“Bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah. Setelah itu baru Persib bisa meraih kemenangan, merayakannya bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami,” kata Milla dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Persib berusaha mempertahankan tren positif mereka yang tak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir BRI Liga 2022/2023. Motivasi tersebut yang diusung Victor Igbonefo dan kawan-kawan untuk merebut kemenangan melawan Persija sekaligus mengukuhkan tim di posisi lima besar klasemen. 

“Kami ingin memenangkan pertandingan dengan spirit yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan,” ujar pelatih berkebangsaan Spanyol ini. 

“Tim sekarang dalam kondisi bagus dan Bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan,” tuntasnya. [aan]

Komentar